Aymeric Laporte Teken Kontrak Baru Bersama Manchester City

Aymeric Laporte Teken Kontrak Baru Bersama Manchester City
Aymeric Laporte Teken Kontrak Baru Bersama Manchester City

Aymeric Laporte Teken Kontrak Baru Bersama Manchester City – Aymeric Laporte telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun di Manchester City, juara Liga Premier 2017/18 itu telah mengumumkan.

Pemain 24 tahun, yang bergabung dengan City dengan nilai £ 57 juta pada Januari 2018 sekarang berkomitmen untuk klub sampai 2025.

Penampilan Bek tengah yang cemerlang di musim ini menjadi andalan tim untuk masa depan klub yang diasuh pep guardiola.

Laporte mengatakan: “Saya bahagia untuk berkomitmen masa depan jangka panjang saya ke Manchester City.

Baca juga   Salah Rayakan Ulang Tahun Bersama Tim dan Penggemar

“Klub menawarkan segala yang saya butuhkan untuk meningkatkan permainan saya. Saya sudah membuat langkah besar dan saya ingin terus menjadi lebih baik dan lebih baik.

“Jelas, aku ingin memenangkan semua gelar dan aku merasa City adalah tempat terbaik untuk memenuhi semua ambisiku.”

Laporte datang melalui program youth ranks di Athletic Bilbao dan menjadi target oleh City sejak tahun 2016.

Awalnya Laporte lebih memilih untuk menolak City. Dan lebih memilih untuk terus berkembang di Spanyol.

Direktur sepakbola Txiki Begiristain mengatakan: “Aymeric adalah bakat yang sangat besar dan fakta bahwa ia telah melakukan tahun-tahun terbaiknya kepada kami adalah sesuatu yang patut dirayakan.

Baca juga   Bikin Bangga 39 Putra terbaik Kalbar Rebut Juara 1 dan Bawa Pulang Piala Bergilir dari Sultan Brunei

“Kami tahu sebelum kami membawanya ke sini bahwa ia memiliki potensi luar biasa dan peningkatannya selama 12 bulan terakhir sangat luar biasa.

“Kami ingin membangun sisi yang muda, bersemangat, dan Aymeric sangat cocok dengan rencana kami. Gaya permainannya cocok untuk kita dan sikapnya sejak hari kedatangannya adalah prioritas bagi kami.

“Dia bisa sebagus yang dia inginkan dan Manchester City akan menjadi tim yang lebih baik dengannya di musim-musim mendatang.”

Pengumuman itu datang dua hari sebelum City menghadapi Chelsea di final Piala Carabao di Wembley.

“Semua pertandingan yang kami dapatkan dari sekarang hingga akhir musim adalah final. Kami akan mencoba untuk memenangkan mereka semua dan berusaha untuk mencapai tujuan kami. “

City mengalahkan Chelsea 6-0 ketika kedua tim bertemu di Stadion Etihad dua pekan lalu.

“Hasil mereka baru-baru ini tidak bagus tetapi mereka memiliki skuad yang hebat, pemain hebat dan mereka telah menunjukkan bahwa mereka tahu cara bermain sepakbola yang baik” ujar Laporte.

“Mereka memiliki tim yang hebat dan kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri, melakukan hal-hal kami dengan baik dan mudah-mudahan kami akan melakukannya.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit, sangat fisik dan kami harus bermain di level terbaik kami jika kami ingin menang.” pungkas laporte.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News