Kalteng Putra Boyong Diego Forlan Ke Kalimantan

Kalteng Putra Boyong Diego Forlan

GencilNews – Mantan striker Manchester United berkebangsaan uruguay, Diego forlan dikabarkan segera merapat ke klub Kalteng Putra.

Pihak manajemen Kalteng Putra dan Agen Diego Forlan hampir mencapai kata sepakat untuk kontrak bermain di klub sepak bola asal kalimantan tengah tersebut.

Dilansir dari bolasport.com “Ya memang kami sudah ketemu dengan agen Diego Forlan dan harganya juga cocok. CEO Kalteng Putra juga berani,” kata pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, seperti dilansir BolaSport.com, Jumat (28/12/2018).

Menurut situs data Transfermarkt, harga Forlan memang tidak terlalu mahal. Nilai transfer pemain 39 tahun itu hanya dibanderol 100 ribu euro atau setara dengan Rp 1,6 miliar.

Harga Forlan jauh di bawah beberapa pemain asing di Liga 1 2018, seperti Brwa Nouri, Ezechiel Ndouassel, dan Marko Simic.

Baca juga   Cari Tau Profil Team Favorit Kamu di Piala Dunia 2018

Kas Hartadi menyakini Kalteng Putra tidak akan kesulitan membayar gaji pemain, termasuk Diego Forlan.

Kalteng Putra bertekad untuk menjadi yang terbaik dan kalau memungkinkan bisa sebagai juara.

“Dan, untuk menjadi juara harus memiliki sejumlah pemain terbaik”ujarnya.

Menyinggung stadion lapangan sepak bola Kalteng yang dinilai belum mumpuni, menurut kakak Kandung Gurbernur Kalteng Sugianto Sabran itu, bahwa nanti untuk rumput lapangan sepak bola Tuah Pahoe akan dilakukan perbaikan.

“Karena lapangan itu punya Pemprov Kalteng, maka perbaikan akan dilakukan dengan dana APBD Kalteng,”ujarnya.

Kalteng putra sebelumnya sempat memiliki minat besar untuk mendatangkan Ibrahimovic, namun Ibra menolak dan mengatakan tak memiliki minat untuk bermain di Indonesia.

Baca juga   Anak Cristiano Ronaldo Bergabung di Juventus

Kalteng Putra menempati peringkat ketiga pada Liga 2 musim 2018.
tim asuhan Kas Hartadi berhasil mengalahkan Persita Tangerang 2-0 dalam perebutan posisi ketiga di Liga sI dan mendapatkan promosi masuk ke Liga Satu.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News