Presiden UFC Dana White Tegaskan Conor McGregor “Bakal Bertarung Lagi”


Presiden UFC Dana White Tegaskan Conor McGregor “Bakal Bertarung Lagi” – Conor McGregor mengumumkan pengunduran dirinya dari seni bela diri campuran (MMA) dan kemudian menggoda penggemar tentang kemungkinan kembalinya, presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, telah menyampaikan pendapatnya.

Presiden UFC Dana White Tegaskan Conor Mc Gregor Bakal Bertarung Lagi
Presiden UFC Dana White Tegaskan Conor Mc Gregor Bakal Bertarung Lagi


Berbicara kepada CNN, ia membenarkan apa yang dicurigai banyak orang ketika salah satu tokoh paling kontroversial UFC mengejutkan penggemar pada 25 Maret.


“Conor McGregor akan bertarung lagi,” kata White, menambahkan bahwa dia dijadwalkan untuk bertemu dan melakukan pembicaraan tatap muka untuk membahas masa depan dalam hitungan hari.

“Aku dan Conor berkomunikasi setiap hari. Kami sudah bicara sepanjang minggu ini. Semuanya baik-baik saja dengan Conor dan aku dan kami akan segera menyelesaikan sesuatu.

Baca juga   Pencopet Salah Target, Bonyok di Hajar Juara UFC


“Conor suka berada dalam posisi di mana dia memegang kartu-kartu itu dan dia melakukan apa yang ingin dia lakukan. Dan, kau tahu, dia dan aku mencari cara untuk bekerja sama dan bagaimana membuat semuanya terjadi.”

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News