Pendidikan

Kadisdikbud Pastikan Pembangunan SMAN 11 Pontianak Segera Selesai

Kadisdikbud Pastikan Pembangunan SMAN 11 Pontianak Segera Selesai
Pembangunan SMAN 11 Pontianak akan rampung akhir desember 2020

Gencil News – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Kalimantan Barat, Sugeng Hariadi meninjau pembangunan gedung SMAN 11 Pontianak. Sabtu, (05/12/2020)

Pembangunan gedung Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 11 Pontianak sudah berlangsung sejak awal tahun 2020. Kemudian saat ini pembanguan gedung tersebut sudah mencapai sekitar 90%.

Kadisdikbud Kalbar mengatakan, untuk pengerjaan gedung tersebut akan rampung pada akhir bulan Desember 2020.

“Alhamdulillah, menurut pelaksana akhir Desember bisa selesai,” ujarnya saat diwawancarai 

Lebih lanjut ia menerangkai terkait pengerjaan gedung bangunan perpustakaan dan laboratorium SMAN 11 Pontianak pembangunannya akan terlaksana tahun depan.

“Tahun 2021, kita akan melanjutkan membangun perpustakaan dan laboratorium,” tuturnya.

Ia menjelaskan untuk pengerjaan pembangunan memang sedikit terkendala karena cuaca yang kurang mendukung akhir-akhir ini.

“Mudah-mudahan cuaca mendukung, kebetulan beberapa bulan ini hujan tapi Alhamdulillah beton sudah terpasang. Jadi mudah-mudahan bisa selesai lah pembangunannya,” kata Sugeng.

Baca juga   5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Dari Rumah dengan Mudah

Sementara untuk penerimaan siswa yang masuk pada tahun 2019 sebanyak 455 siswa, yang terdiri dari 13 kelas.

“Kalau sekolahnya sudah buka, dan  sudah berjalan satu tahun setengah. Karena pada tahun 2019 kita menerima ajaran baru. Kita terima  lagi tahun 2020, sudah 13 kelas dan siswa ada 455 orang,” terangnya.

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, hari itu juga turut meninjau pembangunan gedung tersebut. Sugeng Hariadi mengatakan Gubernur sudah puas atas pembangunan gedung SMAN 11 Pontianak.

“Pak Gubernur hanya melihat pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai apa tidak, dan juga melihat kondisi realnya dilapangan. Pak Gubernur sudah merasakan puas lah ya karena sudah sesuai dengan rencana,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top