Piala Dunia Qatar

Ketua IPSI Kalbar Jagokan Belanda Lolos Ke 16 Besar

Ketua IPSI Kalbar Jagokan Belanda Lolos Ke 16 Besar
Ketua IPSI Kalbar Jagokan Belanda Lolos Ke 16 Besar

Gencil News – Ketua IPSI Kalbar Andi Ridwan rupanya menjagokan Belanda untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Menurut Ketua IPSI Kalbar Andi Ridwan, Belanda memiliki materi pemain yang bagus dan strategi yang menurutnya bagus.

“Saya menjagokan Belanda, walaupun pertandingan pertama seperti agak-agak malu, tapi malam ini saya menduga Belanda akan tampil full menyerang dan menekan Ekuador” ujar Andi Ridwan saat kami temui di Kafe Giat Pontianak, Jumat (25/11/2022).

Skuad asuhan Louis van Gaal, malam ini pukul 23.00 WIB akan menghadapi wakil dari Benua Amerika, yaitu Ekuador.

Belanda dan Ekuador memiliki nilai yang sama di grup, dan diprediksi keduanya akan tampil ngotot untuk dapat lolos dari fase grup.

Baca juga   Kemendikbudristek Melantik 201 Pejabatnya Secara Luring

“Belanda, saya rasa akan tampil ngotot, harus menang. kan nilainya sama tuh dengan Ekuador. Keduanya bisa tampil all out.” jelas Ridwan

Untuk skor, Ridwan tidak berani untuk memberikan komentarnya, ia hanya berharap berapa pun skornya, Belanda lolos ke 16 besar.

“Skor, saya tak berani hahahhaha, prediksi sepertinya Belanda unggul tipis. Yang penting Belanda lolos, itu harapan saya dan fans tim orange” pungkas Ridwan, Ketua IPSI Kalbar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top