Sepak Bola

Manchester United Akan Melepas Cristiano Ronaldo?

Manchester United Akan Melepas Cristiano Ronaldo?
Cristiano Ronaldo, Manchester United, Sumber Foto : Istimewa

Gencil News – Manchester United dikabarkan bakal melepas Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022. Kabar itu disampaikan media asal Inggris, Daily Mirorr.

Lantas, apa alasan Manchester United bakal melepas Cristiano Ronaldo? Manchester United dan Cristiano Ronaldo sepakat pisah jalan jika Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sekadar diketahui, pemain asal Portugal itu kurang puas dengan penampilan Manchester United yang tidak konsisten musim ini. Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Cristiano Ronaldo sangat berambisi membawa kembali kejayaan Manchester United.

Pemain berusia 37 tahun itu bertekad mengangkat trofi Liga Inggris dan Liga Champions musim ini. Namun, tampaknya kans untuk menyabet gelar juara Liga Inggris tidak akan pernah bisa terjadi.

Baca juga   Prediksi Line Up Pemain Manchester United Vs Atletico Madrid

Sebab, Manchester United saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris 2021-2022 dan berselisih 20 poin atas pemuncak klasemen yaitu Manchester City. Meski begitu, The Red Devils masih memiliki kans untuk meraih trofi Liga Champions musim ini.

Namun, tentu saja itu takkan mudah. Apalagi Manchester United akan bertemu Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Baca juga   Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Chelsea

Selain itu, hubungan Cristiano Ronaldo dengan sejumlah pemain Manchester United juga menjadi sorotan. Ia dikabarkan tidak cocok dengan gaya kepelatihan Ralf Rangnick dan tidak suka dengan kepemimpinan Harry Maguire yang menjadi kapten The Red Devils.

Manchester United kabarnya tidak akan menahan Cristiano Ronaldo dan siap untuk melepasnya di bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan kabarnya pihak klub juga enggan memperpanjang kontrak sang megabintang yang berakhir pada 30 Juni 2023.

Awalnya, kepergian Cristiano Ronaldo memang tidak ada dalam skema Man United. Namun, mereka tak bisa menghalangi kepergian Cristiano Ronaldo.

Salah satu klub yang menginginkan jasa Ronaldo adalah Paris Saint-Germain (PSG). Klub raksasa Paris itu memang ingin memboyong Cristiano Ronaldo ke Stadion Parc des Princes.

Baca juga   Link Live Streaming Piala AFF U-16 Timnas Indonesia Vs Myanmar

Apalagi, mereka juga ingin mendatangkan Zinedine Zidane untuk menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih. Sekadar diketahui, Zidane dan Cristiano Ronaldo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top