Sport

Kejurkab Silat Piala Bupati Bengkayang, Andi Ridwan Berikan Apresiasi

Kejurkab Silat Piala Bupati Bengkayang, Andi Ridwan Berikan Apresiasi
- Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Pencak Silat yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Bengkayang digelar. Kejuaraan Pencak Silat Piala Begilir Bupati Bengkayang ini berlangsung dari 18-25 Mei 2022.

Gencil News – Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Pencak Silat yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Bengkayang digelar. Kejuaraan Pencak Silat Piala Begilir Bupati Bengkayang ini berlangsung dari 18-25 Mei 2022.

Kejurkab Silat Piala Bupati Bengkayang menargetkan kelompok remaja dan dewasa pada kejuaraan ini. Ketua IPSI Kalbar, Andi Ridwan hadir dalam pembukaan menyampaikan rasa bangganya atas pelaksanaan kejurkab pencak silat.

“Tentu ada rasa bangga dari kami selaku Pengurus Pencak Silat Kalbar dengan adanya kejuaraan seperti ini. Sebuah sinyal positif menuju prestasi bagi atlet pencak silat daerah, khususnya Kabupaten Bengkayang” ujar Andi Ridwan dalam wawancara tertulis melalui whatsapp, rabu (18/05/2022).

Ridwan juga mengatakan dengan adanya kejuaraan seperti ini tentunya akan memberikan kabar gembira bagi seluruh insan olahraga pencak silat di Kalbar.

Baca juga   Soal Beserta Kunci Jawaban IPS Untuk Kelas 9

“Kami bangga dan apresiasi dengan adanya bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah Bengkayang yang menyelenggarakan kejuaraan silat tingkat kabupaten. Ini adalah kabar gembira bagi semua atlet, perguruan dll bahwa geliat turnamen silat kembali beputar di Kalbar. Semoga daerah lain dapat melakukan hal yang sama” pungkas Ketua IPSI Kalbar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top