4 Resolusi Pemasaran Sukses untuk Pebisnis Online – Gencil News
Connect with us

Tekno

4 Resolusi Pemasaran Sukses untuk Pebisnis Online

Published

on

GENCIL NEWS – Sebagai pemasar, selalu ada saja hal yang disiapkan saat memasukin tahun yang baru, istilah umumnya harus punya resolusi . Nah bagi Anda, para pemasar apakah sudah siap dengan resolusi  tahun yang baru.

Berikut beberapa resolusi penting yang  mungkin bisa Anda lakukan demi kesuksesan  pemasaran  online di tahun baru yang akan Anda lalui.

Mempelajari sesuatu yang baru.

 Meskipun  merasa sangat kompeten dan nyaman dengan tingkat  keberhasilan pemasaran Anda saat ini, pemasaran web  terus mengalami perubahan. Selalu ada trik baru yang perlu  dipelajari. Contohnya, Google yang mengeluarkan algoritma  “Hummingbird” di paruh kedua tahun 2013.

Di dunia yang semakin  mobile, algoritma tersebut berguna untuk meningkatkan hasil pencarian melalui ponsel. Dengan  kata lain, kini ada trik-trik baru yang perlu dipelajari oleh  pemasar dalam beberapa tahun ke depan.

Baca juga   Ilmuwan Pantau Stasiun Antariksa China

Tingkatkan konversi. 

Apabila tingkat konversi situs Anda  tertinggal pada tahun lalu, maka tahun berikutnya adalah kesempatan  yang sempurna untuk meninjau ulang proses konversi situs.

Coba cek kembali situs Anda. Mungkin ada beberapa detail pada  situs yang membuat pengunjung tidak nyaman dan tidak tertarik  untuk memutuskan pembelian.

Perhatikan juga kata kunci yang paling bisa mendorong  konversi dan halaman mana yang paling sukses. Jika situs merupakan situs  e-commerce  biasanya ada beberapa masalah  khusus yang timbul.  Misalnya, ritel  online  harus menghadapi masalah  cart  yang  ditinggalkan pengunjung begitu saja alias tak jadi transaksi. Jika  begitu coba tinjau proses  checkout  dan atasi frustrasi potensial  seperti kewajiban mendaftar atau harga yang tak jelas.

Baca juga   5 Ide Bisnis Online Yang Produktif di Masa Pandemi

Cintai media sosial. 

Media sosial seperti Pinterest mulai  naik daun di tahun 2013. Di kuartal ketiga media sosial ini  tumbuh mengesankan sebesar 19,22%. Pinterest berpotensi terus berkembang di tahun mendatang. Oleh karena itu, pemasar mungkin harus belajar menggunakan Pinterest untuk  menggapai audiensnya.

Namun, bukan berarti media sosial seperti Facebook dan Twitter dilupakan. Keduanya masih menawarkan peluang yang  baik bagi merek. Intinya, sangat penting bagi pemasar untuk  mengingat bahwa media sosial ada dan menawarkan tantangan  serta peluang baru dalam satu waktu.

Tawarkan kualitas konten yang baik. 

Konsumen terdiri dari  berbagai macam tipe. Tentu kebutuhan mereka juga berbeda  antara satu dan yang lain. Untuk menyediakan konten yang baik,  pemasar harus memerhatikan secara detail kebutuhan mereka.

Baca juga   Deretan Gurita Bisnis Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Misalnya, tak semua konsumen akan mengunjungi situs melalui  desktop, bisa saja lewat tablet atau smartphone. Jika,  loading page  situs dari smartphone berjalan lambat tentu  akan memengaruhi tingkat konversi. Untuk mengatasinya  cobalah untuk mendesain situs yang responsif. (Putri)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sains

Tim Dokter AS Amati Transplantasi Ginjal Babi ke Manusia

Published

on

Tim Dokter AS Amati Transplantasi Ginjal Babi ke Manusia
Tim bedah memeriksa ginjal babi di NYU Langone di New York, AS. (Foto: Joe Carrotta for NYU Langone Health via Reuters)

Gencil News – VOA – Tim dokter di AS menempelkan untuk sementara sebuah ginjal babi pada tubuh manusia, dan menyaksikan bagaimana ginjal itu mulai bekerja.

Ini merupakan langkah kecil dalam upaya selama puluhan tahun agar pada suatu hari nanti dapat menggunakan organ hewan untuk transplantasi guna menyelamatkan jiwa.

Pakar bedah di pusat medis Langone Health University di New York bulan lalu menempelkan satu ginjal babi ke sepasang pembuluh darah besar di tubuh orang perempuan yang mengalami mati-otak yang dibiarkan tetap hidup dengan bantuan ventilator.

Dr. Robert Montgomery, pakar bedah yang memimpin tim yang melakukan operasi eksperimental itu, mengatakan ginjal babi itu bekerja sebagaimana yang mereka harapkan.

Baca juga   Harapan Industri Farmasi di Tahun 2019

“Dan semua hasil tes laboratorium dan semua yang kami lakukan tampak normal, dalam arti apa yang kita harapkan terjadi ketika melakukan transplantasi organ. Jadi ada dua hal. Tidak ada bukti adanya penolakan awal yang kuat. Dan kedua, ginjal berfungsi dengan baik,” katanya.

Ginjal babi hasil rekayasa genetika tampak sehat selama operasi transplantasi di NYU Langone di New York, AS (Foto: Joe Carrotta untuk NYU Langone Health via REUTERS)
Ginjal babi hasil rekayasa genetika tampak sehat selama operasi transplantasi di NYU Langone di New York, AS (Foto: Joe Carrotta untuk NYU Langone Health via REUTERS)

“Nah selama 54 jam kami mempelajari ginjal itu, dan inilah kesimpulan yang dapat kami petik. Sekarang ini merupakan serangkaian kesimpulan sederhana. Tetapi hal yang signifikan adalah memindahkan atau menempelkan ginjal hewan pada manusia, saya kira ini tidak dapat dianggap remeh,” tambah Montgomery.

Para peneliti telah bekerja selama puluhan tahun untuk melihat kemungkinan penggunaan organ hewan untuk transplantasi, tetapi terhalang bagaimana mencegah penolakan langsung oleh tubuh manusia.

Baca juga   British Airways Pensiunkan Armada Boeing 747

Tim Montgomery memiliki teori bahwa melumpuhkan gen babi untuk karbohidrat yang memicu penolakan – suatu molekul gula yang disebut alpha-gal – akan mencegah masalah itu.

Montgomery mengatakan eksperimen transplantasi ginjal di New York University ini sedianya membuka jalan bagi percobaan pada pasien gagal ginjal stadium akhir, mungkin dalam 1-2 tahun ke depan. Ia sendiri adalah penerima transplantasi jantung.

Percobaan itu mungkin menguji pendekatan sebagai solusi jangka pendek untuk pasien sakit kritis hingga tersedianya ginjal manusia, atau sebagai cangkok permanen.

Menurut United Network for Organ Sharing, lebih dari 100.000 orang di Amerika saat ini sedang menunggu transplantasi organ, termasuk lebih dari 90.000 orang yang menunggu ginjal. Masa tunggu untuk mendapatkan ginjal rata-rata antara 3-5 tahun. 

Continue Reading

Games

Kunci Jawaban Games WOW Level 11 Hingga 16

Published

on

By

Kunci Jawaban Games WOW Level 11 Hingga 16

Gencil News- Words of Wonders (WOW) merupakan satu di antara game teka teki silang yang sangat populer. Berikut ini kunci jawaban pada games WOW untuk membantu anda menyelasaikan misi pada level 11 hingga 16

Berikut kunci jawabannya :

Gurun Atacama 1

Bahas
Bahasa
Basah
Absah
Bah
Sah
Basa
Sabah
Bas
Asa

Gurun Atacama 2

Apek
Apel
Klep
Kapal
Palak
Kelapa
Kepala
Kepal
Pakal
Kala
Lapak
Akal

Gurun Atacama 3

Luar
Reka
Luka
Lauk
Urea
Ulek
Laku
Kelar
Keluar
Rela
Rak

Gurun Atacama 4

Kan
Nak
Agak
Anak
Naga
Acak
Angka
Kaga
Kang
Akan
Akang
Kacang

Gurun Atacama 5

Arus
Usap
Presa
Pura
Seru
Pusar
Rupa
Super
Peras
Serap
Serupa
Urap

Baca juga   Maskapai American Airlines PHK 25.000 Karyawan

Gurun Atacama 6

Mat
Tepat
Ape
Eta
Tetap
Tempat
Tempa
Empat
Peta
Tema
Tap
Mata

Gurun Atacama 7

Niat
Rata
Intra
Tiara
Artian
Rantai
Tarian
Artian
Ranti
Antar
Tari
Arti

Gurun Atacama 8

Kala
Kali
Lain
Kian
Nakal
Kalian
Lana
Ikal
Anak
Iklan
Anal
Nila

Gurun Atacama 9

Tega
Teng
Tang
Net
Tegang
Gang
Agen
Geng
Eta
Gen
Tan

Gurun Atacama 10

Kurs
Kru
Siku
Suri
Usir
Sirkus
Kursi
Luis
Ukir
Siur
Isu
Kusir

Baca juga   Facebook Bersikukuh Luncurkan Aplikasi untuk Anak Di Tengah Kritik Para Pakar

Gurun Atacama 11

Ram
Ari
Mari
Ali
Miliar
Rim
Air
Lima
Alim
Liar
Amir
Lari

Gurun Atacama 12

Gas
Saya
Ayan
Sang
Angsa
Sayang
Ganas
Naga
Sana
Gaya
Yang
Asa

Gurun Atacama 13

Nejat
Tekan
Tenar
Rekan
Ketan
Retak
Raket
Antre
Ternak
Nektar
Keran
Tanker

Gurun Atacama 14

Rakit
Taksi
Sikat
Kasti
Tiras
Aktris
Taksir
Artis
Sakit
Kisar
Kista
Kasir

Gurun Atacama 15

Kos
Kode
Dosen
Neo
Dek
Sendok
Kendor
Ons
Sok
Dok
Oke
Nek

Gurun Atacama 16

Panu
Luang
Lagu
Pulang
Palung
Langu
Ulang
Luap
Uang
Gaul
Alun
Guna

Continue Reading

Games

Cara Download Video Youtube 2021, Mudah Dan Cepat Tanpa Aplikasi

Published

on

Cara Download Video Youtube 2021, Mudah Dan Cepat Tanpa Aplikasi

Gencil News – Cara Download Video Youtube di tahun 2021 semakin mudah. Anda tidak perlu direpotkan lagi dengan download sejumlah aplikasi yang malah membuat anda repot.

Cara Download Video Youtube di tahun 2021 tentunya akan semakin mudah. Sebelumnya, untuk mendownload video dari youtube, kita akan diminta untuk menggunakan aplikasi.

Namun sekarang, para pengembang software, mereka memberikan kemudahan kepada para pengguna yang ingin download video dari youtube.

Baca juga   Harapan Industri Farmasi di Tahun 2019

Cara Download Video Youtube di tahun 2021 sangatlah gampang, anda tinggal memasukan link video dari youtube, dan tinggal download saja.

Berikut cara mudah download video dari youtube.

  1. Kunjungi laman dari save.net – LINK
  2. Masukan code link video youtube yang ingin digunakan, copy link yang tertera pada kiri atas (atau alamatnya)
  3. Letakan pada kolom atau paste linknya ke kolom yang tersedia
  4. Tunggu sejenak prosesnya
  5. Download video favorit anda.

Bagaimana, mudah banget kan.

Continue Reading

Teknologi Informasi

Facebook Berencana Ganti Nama, Tunggu di 28 Oktober 2021

Published

on

By

Facebook Berencana Ganti Nama, Tunggu di 28 Oktober 2021

Gencil News – Facebook besutan Mark Zuckerberg dilaporkan akan mengganti namanya pekan depan. Rencana perubahan nama “Facebook” akan berlangsung pada konferensi tahunan “Connect” tanggal 28 oktober 2021.

Perubahan nama Facebook dapat dikatakan sebagai tanda ambisius dari perusahaan itu, agar tak sekedar dikenal sebagai perusahaan media sosial saja.

Menurut laporan situs teknologi “The Verge”, Facebook berencana mengubah citranya dengan nama baru yang berfokus pada metaverse.

Langkah ini kemungkinan akan memposisikan aplikasi unggulan itu sebagai salah satu dari banyak produk di bawah perusahaan induk yang mengawasi aplikasi seperti Instagram dan WhatsApp.

Google juga pernah mengadopsi struktur seperti itu ketika direorganisasi menjadi perusahaan induk bernama Alphabet pada tahun 2015.

Baca juga   Harapan Industri Farmasi di Tahun 2019
CEO Facebook Mark Zuckerberg dalam konferensi pers di kantor pusat Facebook di Palo Alto, California 26 Mei 2010. (REUTERS/Robert Galbraith).
CEO Facebook Mark Zuckerberg dalam konferensi pers di kantor pusat Facebook di Palo Alto, California 26 Mei 2010. (REUTERS/Robert Galbraith).

Facebook mengatakan tidak mengomentari “rumor atau spekulasi.” CEO Facebook Mark Zuckerberg telah berbicara tentang metaverse, dunia digital di mana orang dapat berpindah di antara perangkat yang berbeda dan berkomunikasi dalam lingkungan virtual. Perusahaan itu telah banyak berinvestasi dalam virtual reality dan augmented reality.

Zuckerberg berencana membicarakan perubahan nama itu dalam “Connect”, konferensi tahunan perusahaan, pada 28 Oktober, tetapi kemungkinan akan diumumkan lebih cepat, kata Verge.

Perubahan itu terjadi sementara Facebook terus disorot anggota DPR dan regulator global atas praktik moderasi kontennya dan bahaya yang terkait platformnya. Dokumen internal yang dibocorkan menjadi dasar untuk sidang Senat Amerika pekan lalu. 

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING