Connect with us

Games

Rayakan Hari Jadi Ke 60 Sega Rilis Mini Game Gratis di Steam

Published

on

Rayakan Hari Jadi Ke 60 Sega Rilis Mini Game Gratis di Steam

Gencil News- Rayakan Hari Jadi Ke 60 Sega Rilis Mini Game Gratis di Steam. Tahun ini, Sega menandai kiprahnya selama 60 tahun di industri gim. Untuk merayakannya, pengembang asal Jepang itu mengumumkan sejumlah diskon untuk gim besutannya.

Seperti dilansir dari Seluler.id Sega merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun ini dan menandainya dengan minggu perayaan di Steam. Sejumlah game Sega diobral termasuk Persona 4 Golden, Bayonetta dan seri Total War.

Kalian juga bisa mengklaim beberapa judul secara gratis, termasuk Sonic The Hedgehog 2 alias game Sonic terbaik. Untuk mendapatkan judul klasik Saturnus NiGHTS Into Dreams gratis, kalian harus menautkan akun Steam ke alamat email di situs yang didirikan Sega.

Kalian juga akan menerima “akses eksklusif ke hadiah mingguan” selama beberapa minggu ke depan.

Mungkin yang paling menarik, Sega telah membuat beberapa mini-game khusus untuk perayaan Steam – dan mereka hanya akan tersedia untuk diklaim dalam waktu terbatas.

Diantaranya adalah Golden Axe: Reborn. Mini-game Golden Axed hanya memiliki satu level. Kalian memiliki waktu 24 jam untuk menambahkannya ke daftar pustaka, mulai tanggal 18 Oktober pukul 13.00 waktu setempat (ET).

Tapi begitu kalian melakukannya, itu milik kalian. Hal yang sama berlaku untuk tiga gelar lainnya.

Mini-game lainnya adalah persilangan antara franchise Streets of Rage dan Yakuza. Di Streets of Kamurocho, kalian bisa mengalahkan sekelompok orang jahat dengan Kiryu dan Majima. Yang itu tersedia mulai 17-19 Oktober.

Mini-game lainnya adalah judul pertempuran tank multipemain yang disebut Armor of Heroes (tersedia untuk diklaim mulai tanggal 15-19 Oktober) dan Endless Zone (16-19 Oktober), putaran di arcade tahun 80-an permainan Fantasy Zone.

Rayakan Hari Jadi Ke 60 Sega Rilis Mini Game Gratis di Steam. Sega merayakan pencapaiannya dengan beberapa cara lain, termasuk dengan skin Fall Guys Sonic yang menyenangkan. Kalian bisa mengambilnya jika kalian memiliki cukup kudos.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Games

Game Pacman Kini Hadir di Android dan iOS

Published

on

Game Pacman Kini Hadir di Android dan iOS

Gencil News- Game Pacman Kini Hadir di Android dan iOS. Menurut laporan dari perusahaan analitik esports dan gaming Newzoo, market game global diperkirakan akan menghasilkan pendapatan sebesar US$159,3 miliar pada 2020.

Pada periode yang sama, pendapatan market game di kawasan Asia-Pasifik diprediksi mencapai US$78,4 atau naik 9,3 persen secara y-o-y (year on year). Dengan persentase tersebut, artinya kawasan Asia-Pasifik akan mendominasi hampir setengah dari seluruh pendapatan global.

Gim yang semakin naik daun diprediksi karena fungsi gim berubah menjadi konten dan komunikasi. Laporan perusahaan analitik Newzoo mengungkapkan saat ini konvergensi lengkap dari berbagai bentuk hiburan digital.

Peter Warman, Kepala Eksekutif Perusahaan mengungkapkan ketika permainan menjadi tampak di mana-mana, mereka berubah menjadi alat untuk konektivitas, memungkinkan pemain untuk mengobrol dengan teman dan bertemu orang baru.

“Penerbit Fortnite, Epic Games Inc, khususnya, percaya pada game sebagai platform komunikasi,” kata Warman kepada Reuters.

Game Pacman Kini Hadir di Android dan iOS. Tujuan pemain gim ini sederhana, yakni “memakan” seluruh titik-titik kecil dan item khusus lainnya untuk terus naik ke level yang lebih tinggi.

Pada saat yang sama, terdapat empat karakter hantu yang juga berkeliling mengejar Pac-Man dan menggagalkan misi pemain. Semain tinggi levelnya, semakin rumit pula labirinnya.

Dilaporkan Android Police, game ini memanfaatkan Google Maps, Pac-Man Geo bisa menghasilkan labirin yang dapat dimainkan berdasarkan pola jalan nyata dan bisa disimpan kemudian dibagikan ke orang lain.

Game mobile ini memungkinkan para pemain agar membuat level Pac-Man sendiri dengan memanfaatkan struktur jalanan di dunia nyata.

Game arcade legendaris, Pac-Man ini sudah berusia 40 tahun. sejak kali pertama Bandai Namco mulai secara terbuka menguji Pac-Man di arcade Tokyo pada 22 Mei 1980

Bandai Namco sendiri mengatakan bahwa tujuan dibuatnya game ini adalah agar para pemain bisa menjelajah dan menemukan lokasi-lokasi yang tak pernah dikunjungi sebelumnya.

Continue Reading

Games

Hadirkan Lebih Banyak Game Gratis di Steam Game Festival

Published

on

Hadirkan Lebih Banyak Game Gratis di Steam Game Festival

Gencil News- Hadirkan Lebih Banyak Game Gratis di Steam Game Festival. Dilansir dari The Verge, terhitung sejak 07 Oktober hingga 13 Oktober 2020 mendatang para gamer PC akan diberi kesempatan untuk mengakses berbagai game indie yang akan rilis dalam enam bulan kedepan.

Dan yang terbaik dari semua ini adalah semua game PC tersebut bisa dicoba secara cuma-cuma alias gratis. Ada beberapa judul terkenal yang termasuk ke dalam Steam Game Festival musim gugur ini, diantaranya Alpaca Ball : Allstars, Cake Bash, Ghostrunner, Garden Story, dan Smash Ball.

Valve juga telah mengadakan Spring Game Festival pada awal tahun ini untuk mengisi kekosongan yang tersisa setelah pembatalan Game Developer Conference akibat wabah COVID-19.

Hal tersebut merupakan kesempatan bagi para pengembang game indie yang kehilangan kesempatan untuk mendemonstrasikan judul-judul mereka untuk mendapatkan fitur di etalase digital Valve.

Pada gelaran kali ini terdapat beberapa hal yang berbeda dari Steam Game Festival sebelumnya, kali ini gelaran tersebut tidak hanya menyajikan demo dari game indie saja, namun juga menghadirkan presentasi, gameplay playthrough dan interview dari pengembang indie yang terlibat dalam gelaran tersebut.

Pengembang bisa lebih mudah untuk mengenalkan gamenya dan gamers bisa lebih mudah untuk melihat dan mencoba berbagai game indie yang ada lewat gelaran tersebut.

Steam di tahun ini sepertinya memang begitu sangat membantu para pengembang game indie untuk memperkenalkan gamenya, lewat sebuah event bertajuk Steam Game FestivalSteam berusaha memperkenalkan banyak game indie kepada para  gamers.

Hadirkan Lebih Banyak Game Gratis di Steam Game Festival dan berbagai demo dari game indie secara gratis untuk bisa dicoba oleh para gamers yang penasaran ingin mencoba game indie namun ragu untuk mengeluarkan uang.

Continue Reading

Games

Menggeser Kepopuleran Game PUBG, Among Us Paling Banyak di Unduh

Published

on

Paling dicari Game Among Us Menggeser Kepopuleran PUBG

Gencil News- Menggeser Kepopuleran Game PUBG, Among Us Paling Banyak di Unduh. Permainan Game Among Us merupakan game online multiplayer, yang memungkinkan para gamer bermain bersama secara daring.

Game ini dipublikasikan oleh studio permainan asal Amerika Serikat, InnerSloth pada 15 Juni 2018. Banyaknya YouTuber dan streamer Twitch memainkannya pada 2020 akhirnya tersebar di media sosial.

Menggeser Kepopuleran Game PUBG, Among Us Paling Banyak di Unduh. Game bentukan Marcus Bromander, Forest Willard, dan Amy Liu ini tersedia di Android, iOS, dan Microsoft Windows. Among Us bisa dimainkan oleh 4–10 pemain.

Dengan latar bertema ruang angkasa, masing-masing pemain mendapatkan salah satu dari dua peran, yakni Crewmates dan Impostor. Keduanya mempunyai peran masing-masing di game ini.

Crewmates, mempunyai misi  mengidentifikasi dan menghilangkan Impostor sambil menyelesaikan tugas yang tersedia di sekeliling peta untuk memenangkan game ini.

Sementara itu, Impostor mempunyai misi membunuh Crewmates tanpa ketahuan dan mensabotasi misi Crewmates.

Di Among Us, tersedia tiga peta. Di antaranya pesawat ruang angkasa (The Skeld), gedung markas (Mira HQ), atau pangkalan planet (Polus). Di salah satu tempat itulah para Crewmates diberikan misi menyelesaikan tugasnya.

Hanya dalam waktu singkat, game buatan InnerSloth ini berhasil menyandang gelar sebagai game terpopuler atau yang paling banyak diunduh sepanjang tahun 2020.

Perusahaan riset aplikasi Sensor Tower resmi menobatkan Among Us sebagai game terlaris dengan total unduhan hingga 85 juta kali di perangkat Android dan iOS. Among Us sukses menggeser posisi beberapa game populer seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Dilaporkan jumlah unduhan tersebut melonjak tinggi pada Agustus dan September yang tercatat mencapai 60 juta kali. Menurut Sensor Tower, negara yang paling banyak mengunduh game ini adalah AS, yang menyumbang 23,7 persen atau sekitar 20,5 juta unduhan.

Game ini bisa diunduh secara cuma-cuma dari aplikasi Google Play Store (Android) dan Apple App Store (iOS), berbeda dengan Fall Guys: Ultimate Knockout yang berbayar dan tidak ada versi mobile-nya.

Meski demikian, pengguna harus merogoh kocek sekitar Rp 40.000 agar bisa memainkan Among Us di PC via Steam.  Uniknya, Among Us juga sudah mendukung crossplay. Artinya, pengguna Android atau iOS (mobile) bisa bermain bersama dengan pengguna PC (laptop/desktop).

Continue Reading

TRENDING