Tekno

Budget 2 jutaan, Infinix Hot 12 Pro Patut dicoba

Gencil.news– Infinix terlihat sangat gencar meluncurkan seri-seri smartphone. Faktanya setelah beberapa kali meluncurkan handphone terbarunya dengan seri angka 12 diantaranya ada seri Hot 12, Hot 12i, Note 12, Note 12 pro, Note 12 VIP. Saat ini Infinix kembali meluncurkan Smartphone terbaru kelas entry-level yaitu Infinix Hot 112 Pro.

Infinix Hot 12 Pro hadir dengan berbagai kelebihan khas seri Hot series yang unggul di RAM, penyimpanan, Baterai, Layar dan Performance secara keseluruhan.

Dari segi spesifikasi, Infinix Hot 12 Pro mengusung internal dengan RAM 8 Gb dan ruang penyimpanan 128 Gb. Pengguna diklaim dapat merasakan pengalaman yang lebih smooth dengan penyimpanan yang besar terutama ketika bermain game.

Baca juga   Wirecard Platform Pembayaran Digital Kehilangan Uang Rp 29 T

Spesifikasi antarmuka

Infinix Hot 12 Pro didukung dengan layar IPS dengan refresh rate 90Hz untuk menjamin pengalaman gaming lebih lancar.

Dengan layar yang cukup luas yaitu 6,6 inci, menawarkan bidang pandang lebih lapang bagi pengguna. Sehingga membuat perangkat tersebut cocok untuk main game yang mengumakan sudut pandang yang luas.

Dapur Pacu

Kinerja Infinix Hot 12 Pro ditopang oleh chipset Unisoc Tiger T616 (12 nm) di dukung dengan memori yang besar, sangat memungkinkan menghasilkan performance yang cukup menjanjikan.

Hp android ini juga di dukung dengan banyak fitur diantaranya; Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, dan kompas.

liputan6.com

Kemampuan Fotografi

Tidak hanya fokus di dapur pacu saja, ternyata Infinix Hot 12 Pro juga memiliki design yang cantik dan menyisipkan kamera dengan lensa utama 50MP Super Nightscape Camera untuk menghasilkan foto maksimal di berbagai kondisi cahaya.

Baca juga   Kotoran Ayam Bisa Menghasilkan Tenaga Listrik

Selanjutnya fitur lain yang tidak kalah penting di hp android saat ini adalah NFC fungsional. Dengan begitu, perangkat Infinix Hot 12 Pro bisa dipakai mengisi saldo e-wallet atau berbagi kontak, foto, maupun video dengan sangat mudah.

Harga

Infinix Hot 12 Pro bisa dibeli mulai tanggal 29 Agustus lau di marketplace online maupun offline. Infinix Hot 12 Pro dibanderol dengan kisaran harga Rp. 2.2 jt an saja.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top