Pembaruan Masalah Pengisian iPhone XS Ada di iOS 12.1

Jika Anda memiliki iPhone XS dan XS Max yang tampaknya tidak terisi dengan benar, Apple  pun menanggapinya dengan menyiapkan iOS 12.1 sebagai solusinya.

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa ponsel baru mereka tidak akan mengisi daya ketika dicolokkan ke kabel petir ketika layarnya mati.

Pembaruan perangkat lunak Apple yang berikutnya, iOS 12.1, akan memecahkan masalah. Saat ini tersedia dalam versi beta dan akan tiba di semua iPhone dan iPad pada musim gugur ini.

iOS 12 memulai debutnya bulan lalu dengan diperkenalkannya iPhone XS dan XS Max. Perubahan terbesar pada perangkat lunak ini adalah fitur Memoji baru, peningkatan penanganan notifikasi, fitur Do Not Disturb yang dirubah dan aplikasi Measure. Apple juga menambahkan kontrol orang tua baru bagi mereka yang ingin menjaga perangkat anak dikunci, dan fitur Layar Waktu memungkinkan Anda memantau penggunaan perangkat anak-anak Anda atau Anda sendiri.

Baca juga   Awal Mula Interaksi Kucing dan Manusia

Juga datang ke iOS 12.1 adalah lebih dari 70 emoji baru seperti llama, wajah dengan hati, bola softball dan skateboard.

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.