Unik

Bella Hadid Akui Menyesal Operasi Hidung Sejak Umur 14 Tahun

Operasi Hidung Sejak Umur 14 Tahun, Bella Hadid Akui Menyesal
Gigi Hadid dan Bella Hadid (Foto: Getty Images)

Gencil News – Model Bella Hadid akui menyesal setelah menjalani operasi hidung atau rhinoplasty saat usianya terbilang masih belia.

Bella yang selama ini selalu membantah soal rumor operasi plastik akhirnya mengaku bahwa hidungnya pernah divermak. Bahkan ketika ia masih berusia 14 tahun. Namun, pilihannya tersebut kini meninggalkan penyesalan.

Ia bicara blak-blakan tentang operasi tersebut saat tampil sebagai model sampul majalah Vogue edisi April 2022.

Baca juga   Demi Pecahkan Rekor Dunia, Pria Belgia Rela Duduk di Toilet 5 Hari

“Andai aku bisa mempertahankan hidung warisan nenek moyangku. Aku pasti dapat terbiasa hidup dengan hidung tersebut,” ujar perempuan 25 tahun itu.

Tentang tudingan yang menyebut hampir semua bagian wajahnya hasil suntikan filler karena perubahan yang drastis, Bella Hadid menampiknya.

“Semua orang akan terlihat berbeda dari penampilannya saat berusia 13 tahun bukan? Aku tidak pernah memakai filler. Mari kita akhiri di sini,” tegas model keturunan Belanda-Palestina itu.

Dalam wawancara tersebut, Bella juga sempat berbicara soal tekanan yang dirasakannya karena hidup di bawah bayangan sang kakak, Gigi Hadid. Terkadang muncul rasa insecure karena ia merasa tak sesempurna Gigi.

“Aku si adik perempuan yang buruk rupa. Rambutku coklat, tak gaul atau sekeren Gigi. Itu orang-orang yang bilang tentang diriku. Sayangnya, aku mempercayai hal tersebut,” tambah Bella Hadid.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top