Unik

Buat Mantan Menyesal, Seorang Wanita Operasi Plastik Ratusan Juta

stacey marie clarke
Stacey Mary Clark (Foto: Instagram)

Gencil News – Perpisahan sering membuat orang termotivasi dan diremajakan. Seorang wanita bernama Stacey Mary Clark bahkan pergi ke luar negeri untuk mengubah penampilannya.

Stacey mengakui wajahnya membuatnya tampak seperti remaja. Stacey memutuskan untuk meningkatkan penampilannya setelah berpisah pada 2019. Ibu dua anak ini bahkan pergi ke Turki. menjalani serangkaian prosedur kosmetik. Terinspirasi oleh selebriti Instagram, ia meningkat dari wajah ke pinggul.

“Orang-orang berkata aku tidak dikenali tapi aku tidak peduli. Operasi itu membuatku jauh lebih muda dan aku sering dikira kakak anakku yang sudah remaja,” kata wanita asal Inggris dilansir The Sun.

Dikatakan wanita 32 tahun tersebut melakukan Brazilian butt lift, operasi cat eye, face lift, lip lift hingga liposuction. Ia juga melakukan transplantasi rambut dan veneer.

Baca juga   Wanita Ini Dapat Kompensasi Rp7 Miliar Karena Tertukar Saat Lahir

Tak heran jika ia langsung bikin pangling setelah kembali dari Turki. Wanita yang berprofesi sebagai fotografer profesional tersebut mengaku melakukannya juga karena jadi ibu muda jadi sempat tak mengurus penampilan.

Stacey sendiri mengaku memilih operasi plastik ke Turki karena biayanya lebih murah. Untuk semua produser yang dilakukannya, ia hanya mengeluarkan sekitar £30.000 atau sekitar Rp 564 jutaan. Di Inggris, cukup banyak artis yang pergi ke Turki untuk operasi, seperti Katie Price dan Chloe Ferry.

Meski lebih murah, Stacey sendiri mengakui jika operasi yang dilakukannya berisiko. Ia mengetahui ada beberapa orang yang bahkan meninggal karena komplikasi. Namun hal itu tidak disesalinya karena banyak orang berkomentar ia jauh lebih cantik hingga bisa bikin sang mantan menyesal.

Baca juga   Pos Inggris Salah Cetak Perangko Pendaratan Pasukan AS di Indonesia

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top