Unik

Deterjen Sachet Terjual Rp2 Juta, Ternyata Ada Tanda Tangan Artis

Deterjen Sachet Terjual Rp2 Juta, Ternyata Ada Tanda Tangan Artis
Dok, Deterjen Sayang

Gencil News – Deterjen Sayang ukuran sachet berhasil terjual seharga Rp 2 juta secara online. Deterjen tersebut dijual oleh seorang pemilik toko kelontong di Surabaya, yang akrab dipanggil Ko Ayong.

Melansir dari Wolipop, awalnya Ko Ayong menghadiri acara launching Deterjen Sayang pada 26 Juni lalu di Surabaya. Sementara itu Via Vallen ditunjuk sebagai brand ambassador Deterjen Sayang tersebut.

Di sana lah Ko Ayong bertemu dengan Via Vallen dan meminta tanda tangannya di atas kemasan sachet yang ia bawa. Sepulangnya dari acara launching tersebut, Ko Ayong pun menjualnya dengan harga Rp 2 juta.

Berawal dari sekadar iseng, menjual kemasan itu lewat toko online-nya, Ko Ayong tidak menyangka kemasan sachet yang ia jual akan laku dengan harga yang 2000 kali lipat lebih mahal daripada harga aslinya, yaitu sekitar seribu rupiah satu sachetnya.

Baca juga   Bagaimana Perjuangan Para Pahlawan, Simak Soal Berikut Ini

“Saya sudah lama langganan Deterjen Sayang dan sudah order beberapa kali ke salesnya. Terus waktu dapet undangan launching, saya inisiatif minta tanda tangannya di kemasan Deterjen Sayang. Iseng lah saya jual di online, mana ada sih yang mau beli harganya gak masuk akal, eh beberapa hari kemudian laku juga ternyata!” ungkap Ko Ayong dalam keterangannya, Rabu (6/7/2022).

Deterjen Sayang hadir sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan dan mengakhiri penderitaan para ibu-ibu di Indonesia karena dilengkapi dengan Busa Salju yang adem di tangan. Karena mayoritas ibu-ibu di Indonesia masih mencuci baju dengan tangan. Dan sudah tidak asing lagi didengar, para ibu rumah tangga yang mengeluh tangannya gatal dan iritasi akibat mencuci baju.

Baca juga   Viral! Popo Berbie Saingi Lucinta Luna

Deterjen Sayang tersedia di Toko kesayangan, minimarket, supermarket dan berbagai situs belanja online. Dapatkan informasi terbaru seputar Deterjen Sayang di Instagram @DeterjenSayang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top