Unik

Gila Operasi Plastik, Wanita Ini Habiskan Uang Hingga Rp2 Miliar

Gila Operasi Plastik, Wanita Ini Habiskan Uang Hingga Rp2 Miliar
Tara Jayne McConachy

Gencil News – Wanita ini menyebut dirinya sebagai ‘ratu operasi plastik‘. Bisa terlihat dari penampilannya yang tidak lagi terlihat natural. Beberapa bagian dari tubuhnya sudah mendapatkan rekonstruksi.

Tara Jayne McConachy telah menjalani beragam operasi plastik dalam beberapa tahun terakhir ini. Operasi hidung, implan bokong, botox, filler, sampai implan payudara.

Wanita 33 tahun itu bahkan telah menjalani lima kali operasi payudara. Dokter bedah plastik telah memasukkan implan yang ukurannya 1050 cc.

“Semuanya kecil pada tubuhku, kecuali payudaraku. Aku pencari dada besar,” ucapnya, dalam tayangan Botched yang tayang di E!.

Padahal, wanita asal Australia itu sudah sering mengeluhkan sakit punggung karena ukuran dadanya yang terlalu besar. Namun, dia tidak mempedulikan faktor kesehatan, Tara mengaku ingin terus membesarkan area dadanya itu.

Baca juga   Bella Hadid Akui Menyesal Operasi Hidung Sejak Umur 14 Tahun

Ahli bedah plastik Dr Nassif dan Dr Dubrow menolak melakukan operasi plastik untuk Tara. Mereka menyebut bahwa kulit di bagian dada Tara sudah semakin tipis yang akan rusak seiring berjalannya waktu.

Tara telah menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan penampilannya kini. Dia mengaku telah menghabiskan biaya sampai 200 ribu dollar Australia atau sekitar Rp 2 miliar untuk bolak-balik operasi plastik.

Penampilan Tara justru terlihat berlebihan. Tidak jarang dia mendapatkan kritikan di media sosialnya. Wajah dan tubuh Tara dinilai mengerikan.

“Operasi plastikmu sangat tidak penting. Kamu terlihat menyeramkan,” komentar netizen di Instagramnya.

“Tipe boneka apa kamu? Boneka Barbie yang aku sering mainkan waktu kecil tidak memiliki bibir tebal dan dada besar. Barbie punya penampilan yang elegan,” sindir netizen karena Tara sering mengaku bahwa penampilannya mirip boneka Barbie.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top