Unik

Polwan Kalbar Syukuri Profesi Suami Sebagai Sopir Truk

Polwan Kalbar Syukuri Profesi Suami Sebagai Sopir Truk
Foto: Sekilas Riau

Gencil News – Seorang Polisi Wanita (Polwan) Giswayu Aulia Putri membagikan kisah pribadinya sebagai istri sopir truk. Polwan yang tinggal di Kecamatan Salatiga, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat ini viral lantaran videonya yang menjawab nyinyiran netizen karena bersuamikan supir truk.

Polwan berhijab yang akrab disapa Egis itu menceritakan di balik video unggahannya di TikTok yang menuliskan “Polwan kok suaminya sopir sih . Rasa mau ku cabaikan muloottnye”.

“Cerita dibalik video yang saya unggah yang viral beberapa hari kemarin, saya bikin video karena pernah beberapa kali kalau ditanya suami kerja apa? Saya jawab sopir truk, biasa ada jawaban dari orang yang pro dan kontra terhadap saya, tapi saya nggak peduli karena yang utama suami saya tanggung jawab, sayang dan perhatian sama keluarga,” kata Egis mengutip dari Wolipop, Selasa (9/8/2022).

Baca juga   Benarkah Ghosting Hanya Dilakukan Oleh Pria Saja ?

Egis dan suaminya bernama Heldo ternyata sempat satu sekolah, namun keduanya berpisah karena melanjutkan pendidikan masing-masing dan baru dipertemukan kembali melalui media sosial sehingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada Desember 2021.

“Awal aku bertemu suami dulu memang adik kelas aku beliau, tapi setelah tamat sekolah kita nggak pernah kontak atau komunikasi dan masing-masing dengan tujuannya. Sampai akhirnya kami bertemu di socmed, akhirnya menikah. Suami saya tamat sekolah, langsung kuliah dan saya juga sudah lulus polisi jadi masing-masing dengan kesibukannya,” ucap Egis.

Baca juga   Katering Pengantin Mengandung Ganja, Mempelai Wanita Ditahan

Ia menjelaskan pekerjaan suaminya sehari-hari sebagai sopir truk angkut bahan material di Kalimantan Barat.

Unggahan Polwan itu mengingatkan agar masyarakat tidak memandang remeh pekerjaan seseorang.

“Saya bertanggung jawab karena memang semua video yang saya buat real fakta yang ada. Saya dan suami kaget bisa viral begitu, ada komen baik support buat kami dan ada juga kontra buat kami. Tapi itu semua tidak masalah bagi saya. Apapun pekerjaan seseorang siapa pun dia, kita tidak boleh anggap remeh orang tersebut karena semua sudah ada yang mengatur. Jangan lupa selalu bersyukur apapun keadaan kamu,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top