Unik

Viral, Kakek Petani Tebu Dibayar Uang Mainan Oleh Bos

Viral, Kakek Petani Tebu Dibayar Uang Mainan Oleh Bos
Foto: Tangkapan Layar

Gencil News – Viral, seorang kakek ditipu oleh bosnya lantaran digaji dengan uang palsu. Kakek tersebut merupakan petani tebu di Kabupaten Tulang Bawang Barat atau Tubaba, Provinsi Lampung.

Akun TikTok @erikaa_131198 yang mengunggah video tersebut menampakkan wajah si kakek yang tetap tersenyum meski gajinya dibayar dengan uang palsu.

“Ya Allah kasian banget digaji uang mainan. Udah susah-susah kerja tebang tebu malah ditipu,” tulis dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok tersebut.

Dalam video tersebut terlihat beberapa orang sedang mengecek uang yang diterima sang kakek. Salah seorang dalam video tersebut meminta kakek tersebut melaporkan bosnya ke pihak polisi.

“Ini laporin aja ke polisi aja mbah. Kasian orang tua ini lho,”kata seseorang dalam video tersebut mengutip dari Viva.

Baca juga   Viral, Ice Cream Terbuat Dari Nasi Padang Dengan Topping Rendang

Kakek itu pun ingin uangnya diganti saja dan tidak ingin melapor. Ia pun tetap tersenyum saat menjawab pernyataan itu. 

“Yang penting ganti aja nggak papa,” kata kakek tersebut sambil tersenyum.

Terlihat jika uang yang diterima kakek itu beberapa uang mainan bernilai Rp50.000 dan juga Rp100.000. Namun, uang tersebut adalah uang mainan, terlihat dalam cetakan uang tersebut tertulis Bank Mainan.

Baca juga   Kasus Gangguan Jiwa Meningkat Di Kalbar Selama Pandemi Covid-19

Video ini pun viral di media sosial, mulai dari TikTok hingga Instagram. Salah satu yang mengunggah video tersebut yaitu akun instagram @nyinyir_update_official. Video ini juga mendapat perhatian banyak warganet yang melihat kejadian ini. Mereka tak tega hingga ingin berdonasi kepada kakek tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top