Kabupaten Sambas

Gubernur Sutarmidji Genjot Pembangunan di Kabupaten Sambas

Gubernur Sutarmidji Genjot Pembangunan di Kabupaten Sambas
Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., memberikan sambutan pada acara Musrenbang Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) Kabupaten Sambas tahun 2021 secara virtual, yang turut didampingi oleh perwakilan dari Bappeda Kalbar

Gencil News – Gubernur Sutarmidji akan genjot pembangunan di Kabupaten Sambas. Gubernur Sutarmidji mengungkapkan bahwa pembangunan di Sambas harus terus dipacu. 

“Tahun ini Pemprov Kalbar akan membangun jalan dari simpang Bantanan 1, simpang Bantanan 2 dan simpang Tanjung Harapan – Tanah Hitam dengan jumlah besaran Rp 44 Miliar. Di tahun ini juga akan dimulai pembangunan fisik jembatan Sungai Sambas Besar” jelas Gubernur Sutarmidji

“Waterfront Sambas akan dimulai tahun ini, perencanaan terlebih dahulu baru bicara yang lain,” ungkapnya.

Dalam arahannya, Gubernur Kalbar meminta kepada Bupati Sambas agar memperhatikan penanganan Covid-19 seperti fasilitas kesehatan.

“Bupati dan jajarannya harus tegas, seperti fasilitas kesehatan yang menjadi perhatian besar, serta adanya perencanaan-perencanaan yang besar,” pintanya di Ruang Analisis Data, Kantor Gubernur Kalbar, Jum’at (26/3/2021).

Baca juga   Sekolah Menengah Atas "SMA" di Pontianak, Ini Daftarnya

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah menyelesaikan masalah lahan. Bahkan jalan terdekatnya juga sudah selesai, sehingga sekarang ini dalam waktu dekat akan mulai ditender untuk memulai fisik jembatan. Saya akan kawal sampai akhir masa jabatan saya, mudah-mudahan Sungai Sambas Besar ini sudah bisa selesai,” ucap Sutarmidji.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top